Selasa, 02 Desember 2008

INFORMASI KEUANGAN

BISNIS INTERNET YANG TERBUKTI MENGHASILKAN UANG

Saya mohon maaf terlebih dahulu jika blog ini terkesan sebagai pamer atau apapun, namun yang pasti bukan itu maksud saya.

Perkenalkan nama saya Wahid Sulaiman usia 26 tahun yang bekerja sebagai seorang Instruktur perusahaan di Riau, dan istri saya yang bekerja sebagai seorang guru honorer di Kab. Rokan hulu Riau.

Saya dan istri bergabung di Formula bisnis sejak 11 Oktober 2008, dan dari hasil penjualan e-book karangan Bapak Joko Susilo yaitu SMUO (Sistim Mesin Uang Otomatis) yaitu pembagian sebesar 50% untuk si penjual ulang (saya) dari pak Joko.Ternyata memberikan hasil yang cukup lumayan. yakni total pendapatan yaitu Rp. 12.760.000,- dan dikurangi biaya promosi melalui klik saya (David Ciang) serta uang pendaftaran pertama yang jumlah totalnya Rp. 2.560.000,- maka total penghasilan bersih saya dari 11 Oktober 2008 hingga 12 Juni 2009 adalah



Rp. 10.200.000,-

Jika kita lihat angka diatas memang tidaklah besar, akan tetapi jika ini adalah sampingan dan tidak membutuhkan pikiran, tenaga dan waktu banyak maka setimpal rasanya.






Maka jika anda adalah seseorang yang tidak memiliki banyak waktu untuk melakukan pekerjaan sampingan untuk memenuhi kebutuhan serta masih kekurangan akan uang maka saya sarankan anda memilih usaha sampingan ini.



kecuali jika anda merasa telah tidak membutuhkan alat tukar tersebut lagi.



dari banyak usaha yang akan anda lihat di blog ini maka yang paling besar menghasilkan adalah formula bisnis, namun bukan berarti yang lain tersebut tak menghasilkan yang saya maksud adalah seperti ini : saya menghabiskan dana untuk mengiklankan sebesar Rp. 1.400.000,- perbulan namun hasil bersih hanya Rp. 300.000,-



Akan tetapi jika anda berminat juga tidak masalah, toh masih untung kan.

Untuk Formula bisnis saya membutuhkan waktu hanya sekitar setengah jam dalam seminggu.
Nah berikut adalah website yang saya maksud yang telah memberi penghasilan tambahan bagi saya









SELAIN DARI ITU JUGA ADA KEGIATAN DIINTERNET YANG JUGA MENGHASILKAN UANG TANPA HARUS MEMBAYAR SEDIKITPUN MALAHAN KITA YANG AKAN DIBAYAR
Nah berikut adalah yang saya kutip dari ONESTOPCLIKING yaitu :



“Bayangkan anda nyantai bersama keluarga di rumah anda yang nyaman, dan memperoleh penghasilan $1,230.00 per bulan bahkan lebih”, hanya luangkan waktu nge-NET 1-2 jam / hari di depan computer klik sana klik sini dapet DUIT DOLLAR, itupun bisa anda lakukan sambil surfing di DUNIA MAYA. Dan yang paling PENTING adalah SEMUANYA GRATIS TIS TIIIIISSSS alias tidak dipungut BIAYA sepeserpun seperti On-line Business yang lain”
MAU TAHU CARANYA !!! BACA dan IKUTI semua petunjuk yang saya tulis di bawah ini !!!

NAMA PROGRAM/BISNIS :
Paid To Click (PTC) adalah Bisnis skala Internasional menghasilkan uang lewat internet yang paling populer saat ini dan akan lebih populer di masa datang. Ini merupakan program dimana pengiklan akan membayar anda untuk mengklik / melihat iklan2 yang mereka pasang.
TUGAS ANDA :
Menampilkan iklan2 / websites selama 30 detik di halaman “Surf Ads/Banners”. Setelah 30 detik akan muncul tanda √ atau X. Tanda √ artinya anda MEMPEROLEH CREDIT/UANG, sedangkan tanda X TIDAK. Anda akan mendapatkan tanda X jika anda membuka lebih dari 1 website yang sama di halaman “Surf Ads”. Anda bisa mengulanginya kembali untuk mendapatkan tanda √.
PELUANG PENGHASILAN :
$1,230.00 per bulan bahkan lebih.
ANALISA PERHITUNGAN PENGHASILAN PER BULAN :
· Misalkan anda daftar 10 PTC.
· Dari 10 PTC rata-rata mempunya 10 iklan yang bisa diklik/view setiap hari.
· Rata-rata PTC akan membayar anda $0.01 per view.
· Berarti 10 PTC X 10 Iklan = 100 Iklan / hari.
· 100 Iklan X $0.01 = $1 (1 Dollar Amrik)

LHO KOQ MURAH ??? Menurut saya TIDAK, Anda kan dapet GRATIS, dan itu adalah penghasilan PASTI anda setiap hari.
LHA YANG $1,230.00 PER BULANNYA MANA ???

Di dalam Program PTC terdapat satu sistem yang bernama REFERRAL SYSTEM, dimana sebagian besar PTC akan memberikan anda 100% dari PENGHASILAN REFERRAL anda.
NAH SEKARANG KITA HITUNG LAGI PENGHASILAN ANDA !!!
Misalkan anda mempunyai 40 Referral (Orang yang daftar lewat Link anda)
· Anda mengklik 100 iklan per hari = $1.00
· 40 Referral anda juga mengklik 100 iklan per hari = $40.00
· Penghasilan anda perhari menjadi = $41.00
· Penghasilan anda seminggu = $41.00 X 7 = $287.00
· Penghasilan anda sebulan = $41.00 X 30 = $1,230.00
JADI PELUANG PENGHASILAN ANDA PER BULAN SEKARANG MENJADI $1,230.00, HANYA MELUANGKAN 1 - 2 JAM / HARI NGE-NET SAMBIL MINUM KOPI / SUSU DI RUMAH HE HE …

PERTANYAANNYA ADALAH : APAKAH ANDA PUAS DENGAN HANYA MENDAPATKAN REFERRAL 40 ORANG ??? HEY … WAKE UP BRO … ADA RIBUAN BAHKAN JUTAAN ORANG YANG BERGENTAYANGAN DI DUNIA MAYA YANG BISA LO AJAK BERGABUNG, SEMAKIN BANYAK ORANG YANG ANDA AJAK BERGABUNG SEMAKIN TAK TERBATAS PELUANG PENGHASILAN ANDA.
SEMUDAH DAN SECEPAT ITU ??? YA … TENTUNYA SEMUA BUTUH PERJUANGAN, USAHA KERAS, SABAR DAN SELALU FOKUS PADA TARGET YANG INGIN ANDA CAPAI. YANG PENTING KAN GRATIS BRO … GRATIS … TIS … TIIIISSSSS … DAN YANG PASTI ANDA AKAN DIBAYAR OLEH MEREKA … TENTUNYA OLEH PTC YANG RECOMMENDED …
BAGAIMANA CARANYA MENDAPATKAN REFERRAL ???
GAMPANG BRO, Anda bisa minta teman kerja anda, teman-teman di dunia maya, keluarga, atau siapapun yang bisa memakai Internet. Minta mereka untuk sign up / daftar melalui Referral Link anda, misal :



Contoh Referral Link saya, Referral Link anda bisa anda dapatkan di account PTC anda)


BAGAIMANA SAYA MENDAPATKAN PENGHASILAN SAYA DARI PTC ???
Anda bisa meng-claim uang anda dengan menggunakan PAYPAL atau ALERTPAY. Apabila anda belum mempunyainya anda bisa mendaftarkan GRATIS.
APAKAH PAYPAL dan ALERTPAY ???
PAYPAL dan ALERTPAY merupakan Media pembayaran melalui internet yang memungkinkan anda untuk menerima dan mengirim uang secara online. Sebagian besar PTC menggunakan media pembayaran ini untuk membayar anggotanya (ALERTPAY yg terbanyak). Anda bisa memiliki keduanya dengan cara mendaftarkan secara GRATIS.





LANGKAH-LANGKAH UNTUK MEMULAI BISNIS PTC :
1. Anda harus mempunyai alamat email.
2. Anda harus mempunyai salah satu atau kedua Media Pembayaran tsb di atas (PAYPAL atau ALERTPAY).
3. Mendaftarkan secara GRATIS Recommended PTC di bawah.
4. Login ke Account PTC anda, dan mulailah mengklik iklan di halaman Surf Ads. (Tunggu sampai muncul tanda √ atau X sebelum anda menutup iklan tsb. Tanda √ artinya anda MEMPEROLEH CREDIT/UANG, sedangkan tanda X TIDAK. Anda akan mendapatkan tanda X jika anda membuka lebih dari 1 website yang sama di halaman “Surf Ads”. Anda bisa mengulanginya kembali untuk mendapatkan tanda √).
5. Lakukan kegiatan tsb setiap hari (1-2 jam per hari), jangan lupa untuk Logout (keluar) dari PTC anda setelah selesai.
6. Carilah Refferal untuk gabung ke PTC anda, anda bisa memasang iklan seperti yang saya lakukan sekarang ini. Dapatkan Referral sebanyak-banyaknya. Klik terus setiap hari iklan-iklan di PTC anda.
7. Anda bisa meminta PTC untuk mentransfer uang anda ke Media Pembayaran di atas apabila uang anda sudah mencapai target minimum pembayaran yang ditentukan oleh PTC tsb. Selanjutnya anda bisa mentransfer uang anda ke Rekening BANK anda (Mis. BCA, MANDIRI, dll).
8. UANG SIAP DIPAKE’ … MO BELANJA … BELI MOBIL … BELI RUMAH … REKREASI … DLL … SEMUANYA TERGANTUNG USAHA KERAS DAN KONSISTENSI ANDA … YANG PALING PENTING ANDA HARUS SABAR DAN FOKUS PADA TARGET YANG SUDAH ANDA TENTUKAN DIAWAL … SEMUANYA BUTUH PERJUANGAN BRO …
9. Jangan lupa check terus update PTC program yang direkomendasikan dan daftar sebanyak-banyaknya.
TIPS NGE-KLIK :
1. Buka 2 window Mozilla / Internet Explorer.
2. Buka 5 situs PTC di setiap window-nya apabila anda mempunyai total 10 situs PTC.
3. Klik iklan-iklan di halaman Surf Ads secara bersamaan dan tunggu sampai tanda √ atau X muncul.
4. Lanjutkan nge-klik iklan berikutnya. Apabila tanda X muncul, ulangi nge-klik iklan tsb, terkadang di situs PTC yang berbeda bisa muncul iklan yang sama.
5. Klik terus sampai semua iklan yang ada di situs PTC habis. Ingat !!! Anda hanya diperbolehkan nge-klik iklan 1X selama 24 jam, kalau lebih dari 1X maka akan muncul tanda X dan anda tidak akan mendapatkan credit/uang lagi.
6. Cara ini akan menghemat separuh dari waktu anda, biasanya saya hanya menghabiskan waktu ± 30 menit untuk menyelesaikan semua iklan yang ada di 10 situs PTC.




Berikut adalah PTC terbaik dan telah terbukti membayar









Klik Rupiah adalah PTC pertama Indonesia dan terbukti membayar





TIPS MENGHINDARI SCAMMER (PENIPU) :
1. Lakukan Google Search untuk nama situs PTC + kata Scam, jika anda menemukan banyak hits, maka Situs PTC tsb patut dicurigai.
2. Baca posting-posting di beberapa forum mengenai Situs PTC yang sedang anda selidiki.
3. Apabila ada Situs PTC yang menyebutkan angka REWARDS yang nggak masuk akal missal : $25 per click atau lebih, maka situs PTC tsb patut dicurigai. Normalnya, sebagian situs PTC membayar $0.005 - $0.02 per klik, lebih dari itu patut dicurigai.





SETELAH PTC JUGA ADA BISNIS BERIKUT YANG JUGA MENARIK DENGAN POTENSI INCOME YANG CUKUP BESAR:











Demikian rekan-rekan semua info dari saya, dan mohon maaf jika ini membuat anda terganggu. dan terkhir saya ucapkan terimakasih pada rekan semua karna telah sudi meluangkan waktu untuk berkunjung.

Hormat saya untuk rekan semua, salam sukses.


Wahid Sulaiman
Karnila






Bagi Anda yang mungkin ada keraguan tentang hal diatas maka dapat hubungi saya di. 081365571137 untuk konfirmasi, dan saya akan dengan senang hati mengirimkan buktinya kepada Anda.